Banyak istighfar akan mendatangkan rizki yang berlimpah

Wahai tetangga kami, sesungguhnya angan-angan itu hanyalah janji kosong belaka dan bahwa kebanyakan penyebab keberhasilan itu datang sesudah putus asa melanda diri.

   Seorang wanita menuturkan pengalamannya seperti berikut:
“Suamiku meninggal dunia, sedang aku masih berusia tiga puluh tahun. Aku mempunyai lima anak laki-laki dan perempuan.

Aku terus meratapi nasibku dan aku merasa putus asa. 
Kesedihan dan kecemasan terasa begitu menghimpit diriku.
 
Anak-anakku masih kecil semua, sedang kami tidak punya pemasukan yang dapat mencukupi kebutuhan hidup kami.
 
Aku bertahan hidup dari sedikit harta yang ditinggalkan oleh ayah kami yang ku belanjakan dengan seekonomis mungkin.

   Ketika aku sedang berada di dalam kamarku, kuhidupkan radio dan kucari gelombang yang menyiarkan suara baca’an Al-Qur’an.

Tiba-tiba seorang syekh dalam siarannya mengatakan bahwa Rasulullah SAW telah bersabda:
“Barang siapa yang banyak membaca istighfar, niscaya Allah akan menjadikan baginya jalan keluar dari setiap kesusahannya dan menjadikan kelapangan dari setiap kesempitannya.”

   Sesudah itu aku pun banyak membaca istighfar dan memerintahkan kepada semua anakku untuk melakukan hal yang sama.
 
Demi Allah, setelah enam bulan kemudian, tiba-tiba ada penggilan dari pihak perencanaan tata kota yang hendak membeli sebidang tanah yang sudah sejak lama kami miliki.
 
Akupun mendapat imbalan uang yang cukup banyak dari pihak penggarap proyek.

   Selanjutnya, anakku yang pertama dapat masuk sekolah didaerah tempat kami berada.
Ia berhasil menghafalkan Al-Qur’an dan menjadi pusat perhatian dan simpati orang banyak.
 
Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

Kini rumah kami dipenuhi dengan kebaikan dan kehidupan kami menjadi sejahtera.
Allah memperbaiki keadaan semua anak laki-laki dan perempuanku.
 
Kini lenyaplah semua kesusahan, kecemasan dan kesedihan yang sebelumnya begitu mencekam diriku dan aku pun berubah menjadi wanita yang paling bahagia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer