Anda dengan apa yang anda miliki lebih bahagia

“Cukuplah bagi anda sepotong roti yang berisi daripada harus meminta kepada orang yang menutup pintunya dan yang di cap banyak orang sebagai orang yang kikir.”

   Perhatikanlah dunia seluruhnya! 
 Tidakkah anda jumpai di banyak rumah sakit ranjang-ranjang putih yang terbaring di atas ribuan manusia yang menderita sakit sejak beberapa tahun yang silam atau mengalami berbagai macam kecelakaan yang memerlukan penyembuhan bertahun-tahun?
 Tidakkah di dalam rumah sakit-rumah sakit jiwa terdapat sejumlah orang yang kehilangan akal sehatnya karena tidak waras alias gila? 

   Tidakkah di sana banyak didapat orang-orang fakir yang tinggal dikemah-kemah yang sudah usang dan rumah-rumah gubug dalam keadaan tidak mempunyai sepotong roti pun? 

 Tidakkah di sana banyak didapat banyak wanita yang seseorang diantara mereka kehilangan semua anaknya sekaligus dalam suatu kecelakaan? 

 Tidakkaah di temui seorang wanita yang kehilangan indera penglihatannya atau perungunya atau diamputasi tangan atau kakinya atau hilang akal sehatnya atau mengalami penyakit yang sulit disembuhkan seperti kanker dan sebagainya?

   Adapun anda hidup dalam kehidupan selamat, sehat, baik-baik, tenang, aman dan penuh dengan rasa ridha. 
Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

Oleh karena itu, bersyukurlah kepada Allah atas nikmat-nikmatNya. 
Janganlah anda gunakan waktu-waktu anda untuk hal-hal yang tidak di ridhai oleh Allah SWT. 

Seperti duduk dalam waktu lama menyaksikan berbagai siaran TV kabel dan parabola, yang isinya mengandung banyak hal-hal murahan, kepalsuan, barang-barang yang tak laku dan materi-materi yang tiada harganya. 

   Sadarilah bahwa hal tersebut akan mewariskan berbagai penyakit dalam kalbu dan kesedihan serta membuat tubuh malas untuk menunaikan tugasnya. 

Sebaliknya, ambillah darinya hal yang berguna lagi berfaedah, seperti caramah, pertemuan ilmiah, program kesehatan yang berguna, berbagai berita penting menyangkut kemaslahatan individu orang muslim, baik laki-laki maupun perempuan atau siaran lainnya yang berguna.
 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Hindarilah oleh anda hal-hal murahan yang di siarkan yang di siarkan melaluinya dan kegilaan-kegilaan yang dimunculkan, karena sesungguhnya hal tersebut bertentangan dengan etika, rasa malu dan norma agama.


“Serahkanlah yang zhalim ke mahkamah akherat yang padanya tiada hakim selain Allah.” 

Artikel menarik lainnya:

Anda dengan apa yang anda miliki lebih bahagia
Kebahagiaan kita berbeda dengan kebahagiaan mereka...
Jadikanlah Rumah Anda Bagaikan Surga yang Penuh De...
Wanita bagaikan bintang-bintang yang gemerlapan di...
Pesan-pesan yang tepat dari seorang ibu yang bijak...
Suatu gambaran tentang pekerti teman hidup (istri ...
Wanita yang baik adalah yang menghindari bencana m...
Rumah tangga tanpa emosi, tanpa kegaduhan dan tanp...
Seni Memelihara Lisan
Ummu ‘Imarah berbicara
Tekunilah masa kini dan lupakanlah masa lalu dan m...
Kekuatan itu bersumber dari kalbu bukan dari fisik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer