Masukilah taman pengetahuan

Wahai orang yang senantiasa menghina dan mencela (orang lain karena bencana) masa, apakah engkau sendiri seorang yang bebas (dari bencana) dan diberi limpahan kesejahteraan?

   Sesungguhnya di antara penyebab yang mendatangkan kebahagiaan kepada Allah adalah mendalami wawasan pengetahuan agama.

 Sesungguhnya mempelajari agama itu memang dapat melapangkan dada dan mendatangkan ridha Tuhan, sebagaimana yang disebutkan dalam sabda Nabi SAW yang mengatakan:

Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

 “Barang siapa yang di kehendaki baik oleh Allah, niscaya Dia akan menjadikannya memahami agama.”

   Untuk itu, bacalah buku-buku ilmiah yang praktis lagi mudah untuk menambah ilmu dan wawasan pemahaman agama, seperti buku Riyadhush Shalihin (Taman Hiburan Orang-orang yang Shalih), Fiqih Sunnah, Fiqih Dalil, dan berbagai buku tafsir yang praktis, serta risalah-risalah yang berfaidah.

   Ketahuilah bahwa amal anda yang paling utama ialah mengetahui maksud Allah SWT yang terkandung dalam kitab-Nya dan maksud Rasul SAW yang terdapat dalam sunnahnya.
 
 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Oleh karena itu, perbanyaklah merenungi makna Al-Qur’an, mempelajari bersama saudara-saudara perempuan anda, menghafal yang mudah darinya, mendengarkan dan mengamalkannya.
 
Tidak memahami syari’at akan menjadikan kegelapan dalam hati dan kesempitan dalam dada.

   Sebaiknya anda mempunyai perpustakaan pribadi sekalipun kecil, yang di isi dengan buku-buku yang bernilai lagi bermanfaat dan kaset-kaset yang berfaidah.
 
Hidarilah menyia-nyiakan waktu untuk mendengarkan musik dan menyanyikan serta menyaksikan serial TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer