Wanita yang tinggi kedudukannya

“Banyak perkara yang engkau hindari ternyata mendatangkan perkara yang engkau harapkan…”

   Wahai wanita muslimah yang benar (jujur), wahai wanita mukminah yang suka bertobat. 


   Jadilah anda seorang wanita yang tinggi kedudukannya, jujur dari semua urusan yang rendah dan terpelihara dari segala sesuatu yang memperdaya norma rasa malu.
 
Bicara anda adalah berdzikir, penalaran anda adalah mengambil pelajaran dan diam anda adalah berpikir.

   Manakala keadaannya sudah demikian, niscaya anda akan merasa bahagia dan senang.
 
Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

Selanjutnya, akan digelarkanlah bagi anda rasa simpati penduduk bumi kepada anda dan anda akan dihujani oleh pujian yang baik dan doa yang tulus dari semua mahluk.

   Allah akan menyingkapkan semua awan kesengsaraan yang selama ini menaungi anda, menghilangkan rasa takut yang menghantui anda, dan menyingkirkan kekeruhan yang bertumpang-tindih menghimpit anda. 

Tidurlah anda dengan iringan bacaan doa dari semua orang mukmin buat anda dan bangunlah anda dengan diiringi lantunan pujian yang ditujukan kepada anda. 


   Bila sudah demikian, anda akan mengetahui bahwa kebahagiaan itu bukan terletak pada banyaknya tabungan anda, melainkan berada pada ketaatan kepada Yang Maha Terpuji.
 
Kebahagiaan itu bukan terletak pada pakaian yang baru, bukan pada pelayanan para pelayan, tetapi terletak pada ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Mulia.

Baca juga artikel menarik lainnya:
Anda wanita muslimah, bukan orang Barat dan bukan ...

Jangan putus asa terhadap diri anda, karena peralihan itu lambat jalannya dan anda akan menjumpai hambatan-hambatan yang dapat memadamkan cita-cita.
Berupayalah untuk menanggulanginya dan jangan biarkan ia mengalahkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer