Wanita bagaikan bintang-bintang yang gemerlapan di kegelapan langit

Jika engkau tertimpa bencana masa, maka mohonlah pertolongan kepada Yang Maha Esa lagi Maha Kuasa.

   Wanita muslim yang shalih adalah wanita yang pandai mempergauli suaminya dengan baik dan taat kepadanya sesudah taat kepada Tuhannya.
 
Rasulullah SAW memuji wanita yang berpekerti demikian dan menjadikannya sebagai wanita ideal yang pantas diperebutkan oleh lelaki untuk dijadikan istrinya.
 
 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Rasulullah SAW pernah ditanya: “Siapakah wanita yang paling baik?”

   Beliau (Rasulullah SAW) menjawab: 
“Yaitu wanita yang menyenangkan suami bila suaminya memandangnya, taat kepada suami bila suaminya memerintahnya, tidak pernah menentang bila dirinya diinginkan suaminya, dan tidak pernah menggunakan harta suaminya untuk hal yang tidak disukainya.”

   Ketika Allah menurunkan firman-Nya:
“…dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak,” (QS.9:34)

‘Umar RA pergi, kemudian diikuti oleh Tsauban RA. 
‘Umar menemui Nabi SAW, lalu bertanya: 
“Wahai Nabi Allah, sesungguhnya ayat ini terasa berat oleh sahabat-sahabatmu.”

   Nabi SAW menjawab: 
“Maukah kuberitahukan kepada kamu tentang sebaik-baik simpanan seseorang? Yaitu wanita shalih yang bila suaminya memandangnya, menyenangkan suaminya, bila suami memerintahkan kepadanya, ia menaatinya, dan bila suaminya tidak ada ditempat, ia memelihara kehormatannya.”

   Rasulullah SAW mensyaratkan masuknya seorang wanita ke dalam surga dengan keridhaan suaminya.
 
Vlugring, barang ini biasanya dikenal juga dengan nama Mur Toren, fungsinya adalah untuk menyambung dari tandon air ke pipa.
Kadang juga bisa untuk keperluan peralatan mesin lainnya, yang paling sering digunakan pada sistem pengairan dan penampungan air, yaitu pada tendon air yang sering dipakai oleh tukang bangunan.
Barang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang anti karat walaupun dalam pemakaian lama, karena logam kuningan ini tahan segala cuaca. Tidak mudah bocor selama pemasangannya dengan baik dan benar.

Diriwayatkan dari Ummu Salamah RA yang telah mengatakan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda: 
“Wanita mana pun yang meninggal dunia, sedang suaminya ridha’ kepadanya, niscaya ia akan masuk surga.”
Untuk itu, jadilah diri anda wanita itu, niscaya anda akan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer