Dia memelihara Allah, maka Allah balas memeliharanya

Tiada keaiban atas seseorang bila lenyap kesenangan darinya, tetapi keaiban yang sebenarnya ialah bila lenyap kesabarannya yang baik. 

   Dikisahkan bahwa seorang wanita yang cantik lagi berharta banyak terlambat melarikan dirinya bersama dengan para pelayan dan para pembantu perempuannya ketika Kota Iskandaria diserang oleh musuh asing.
 
Maka musuh asing ke dalam rumahnya dengan pedang terhunus. 
Salah seorang diantara musuh itu bertanya kepada wanita tersebut: “Dimanakah harta diletakkan?” 

Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

ia menjawab dengan nada ketakutan: “Semua harta tersimpan di dalam petinya masing-masing yang ada di dalam rumah ini.” 

Seraya menunjuk ke arah sebuah ruangan dalam rumahnya tempat peti-peti itu tersimpan, sedang ia masih menggigil ketakutan. 

   Seseorang di antara mereka berkata kepada wanita itu: “Jangan takut! Engkau bagiku lebih berharga daripada harta ini.” 

Wanita itu pun mengerti bahwa lelaki itu menginginkan dirinya, maka terbesitlah dalam hatinya untuk membuat tipu daya, lalu ia berkata dengan nada yang lembut: “Sebentar, aku ingin pergi ke kamar mandi.” 

   Lelaki dari kalangan musuh itu memahami bahwa wanita itu menyetujui kemauannya. Ia pun mempersilahkan wanita itu untuk menunaikan hajatnya dan wanita itu pergi, sedang mereka sibuk merampok harta yang ada dalam peti-peti tersebut.
 
 Wanita itu keluar dari pintu rumahnya dan masuk ke dalam gudang yang gelap karena penuh tumpukan jerami yang ada di sudut rumahnya.

 Ia menggali tumpukan jerami itu dan menyembunyikan dirinya di dalamnya. 
Ketika orang asing itu mencarinya sesudah menguras harta yang ada di dalam rumahnya, ternyata mereka tidak menjumpainya.
 
Akhirnya, mereka sibuk mengangkut harta benda, kemudian pergi, sehingga wanita itu selamat dari penahanan bersama dengan perhiasan yang dikenakannya.
 
 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Demikian pula para pelayannya, baik yang laki-laki mau pun yang perempuan, semuanya selamat dari penahanan karena mereka bersembunyi dengan naik ke atas loteng rumah. 

   Sesudahnya wanita itu mengatakan: “Keselamatan agama dan kehormatan diriku jauh lebih berharga daripada harta benda yang hanya disimpan oleh orang-orang yang mempunyai kehormatan untuk menjaga diri dari hal-hal seperti ini. 
Sesungguhnya kehidupan fakir lebih baik daripada ditawan oleh musuh yang akhirnya akan dipaksa oleh mereka untuk beralih agama.” 

Hadapilah kenyataan yang tidak ada jalan keluar darinya. Anda kelak akan menjumpai di dunia ini hal-hal yang anda tidak mampu mengubahnya tetapi hanya mampu berinteraksi dengannya dengan berbekal kesabaran dan iman.

Artikel Menarik Lainnya:
Jangan anda cabik-cabik hati
Kunci kebahagiaan adalah shalat
Jadilah anda sosok wanita yang berjiwa cerah, Nisc...
Beberapa ayat dan pencerahan
Jangan anda menyesali dunia
Shadaqah dapat menolak bencana
Adakalanya Allah mengembalikan orang yang pergi ja...
Beberapa nasehat dari seorang wanita sukses
Ubahlah kerugian anda menjadi keuntungan
Jangan balas air susu dengan air tuba
Kecemasan itu menyiksa jiwa dan raga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer