Ubahlah kerugian anda menjadi keuntungan

Kami tengadahkan telapak tangan ini dengan sepenuh jiwa memohon kepada-Mu, ya Tuhanku, kami mengharapkan pahala-Mu sebagai keberuntungan dan perlindungan bagi kami. 

Beberapa nasehat dan saran
  •  Jangan putus asa jika anda tersandung dan terjatuh ke dalam lubang yang luas. Anda pasti dapat keluar darinya dengan keadaan yang lebih tegar dan lebih kuat. Allah selalu bersama orang-orang yang sabar.
  •  Jangan bersedih jika ada anak panah mengunjam hati anda dilepaskan oleh orang yang paling dekat dengan anda. Anda pasti akan menemukan orang lain yang akan mencabut panah itu dan mengobati luka anda serta akan menjadikan anda dapat hidup dan tersenyum kembali.
  •  Jangan sering berdiri merenungi bekas-bekas peninggalan, terlebih lagi bila tempatnya telah dihuni oleh kelelawar dan banyak hantu yang telah mengetahui jalan masuk ke dalamnya. Akan tetapi, carilah suara burung pipit yang kicauannya memenuhi cakrawala seiring dengan datangnya sinar pagi yang membawa harapan baru bagi kehidupan anda.
  •  Jangan melihat lembaran masa lalu yang telah usang dimakan waktu yang penuh dengan kepedihan dan keterasingan. Pada masa mendatang anda akan menemukan bahwa semua guratan yang telah anda buat bukanlah termasuk hal paling indah yang telah anda kreasikan dan bahwa semua lembaran catatan yang anda tulis bukanlah catatan terakhir yang anda buat. Anda harus dapat membedakan penilaian orang yang memandang perjalanan hidup anda dengan pandangan objektif dan penilaian orang yang berpandangan subjektif, karena sejarah hidup anda bukanlah hal yang direkayasa. 

Vlugring M12x1.5*1/8

Anda telah menghayatinya tahapan demi tahapan dengan segenap perasaan dan hati anda dan anda sendirilah yang mengalami dan merasakan suka dan duka, pahit dan manisnya.

 Janganlah anda seperti si “Raja Kesedihan”, nama julukan burung ajaib yang mengeluarkan kicauan merdunya bila berdarah karena terluka sehingga ia dijuluki dengan nama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer